Agustus 17, 2009

Film Merah Putih

Second Post:
Nah, ini film yang pengen banget gw 'n Nopy tonton. Indonesia sedang gencar2nya memproduksi film berkualitas. Akhirnya gw bisa nonton ini sebelom bener2 pulang ke Aceh. Dari informasi yang gw dapat, film ini melibatkan kru2 film Holywood kayak Harry Potter, Mission Imposible, the Matrix, dll. Trus biaya pembuatan film itu sampe 60 miliar bo'. Ada artis cakep Zumi Zola. Antusias banget gw nontonnya.
Pas waktu masuk bioskop, kok sepi amat yah? Gw kira orang2 pada belom dateng. Ternyata emang cuma segitu yg nonton. Awalnya bercerita tentang para calon perwira yang bakalan masuk sekolah militer untuk jadi pejuang kemerdekaan. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan dari berbagai agama. Ada cerita kalo mereka awalnya berantem, saling menjatuhkan, trus pada akhirnya jadi teman. Thomas (nama aslinya kurang tau) yang kayaknya cepet marah orangnya. Darius yang pinter ini itu, Zumi Zola, Lukman Sardi (pada lupa nama mereka di film) , dan 1 lagi berasal dari Bali itu orangnya netral2 aja. Gw lupa nama mereka di film, sedangkan Thomas, gw lupa siapa yang peranin. Heuheuheu. Pas waktu terjadi ledakan, efeknya emang kereeen bgt. Ledakannya beneran asli bo'. Sampe getarannya kerasa. Waktu tembak2annya juga seru. Beneran kerenn..

Itu dari segi efek. Tapi menurut gw, ceritanya masih biasa aja. Gw sampe ngantuk. Pas waktu tembak2annya aja gw nikmati banget. Selanjutnya gw nguap2 melulu. Ada cerita kalung salib Thomas di sembunyiin, trus mereka berantem. Darius yang agak bandel, emangnya dulu pas perjuangan kemerdekaan ada kayak gitu yah? Trus cerita untuk perjuangannya ngga begitu ditonjolkan menurut gw. Perasaan waktu gw nonton fil Cut Nyak Dhien yang belom ada efek2 keren gitu, masih lebih kuat ceritanya. Who knows yah?? Ntah karena masih Part 1 kali. Film ini trilogi. Trus filmnya agak sepi. Dari cerita itu sih karena para prajurit banyak yang tewas. Tapi menurut gw, filmnya terlalu fokus ke pemeran2 penting.

Just in my opinion sih. Silahkan menonton~~~

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan