Juli 02, 2009

Transformers dan Nasi Timbel Ciliwung


Transformer itu keluar di bioskop tanggal 24 Juni, tapi gw baru nonton hari ini bareng sama anak2 kelas. Nungguin mereka selesai sidang dan prasidang dulu sih. Jadinya pada telat deh nontonnya. Ngga apa2lah, yang penting nonton. Lagian, antrian tiket buat nonton film itu masi panjang sampe sekarang bo'. Huff, ngga tahan juga gw liat orang rame bgt di bioskop. Kita ngumpul di Ciwalk jam 11an trus temen gw Chien-chien ngantri beli tiket. Rada buru2 nontonnya jam 12.15, pas abis shalat zuhur bgt. Ya, kalo dibilang seru sih, buangeeet. Kalian ngga akan rugi duit 15rb kalo filmnya bener2 gila kayak gini. Mulai dari berantemnya, tembak2annya, gila deh. Apalagi kalo ngeliat berubah ke bentuk robot itu. Dahsyat. Jarang2 gw ngeliat film tentang robot gitu yang bertarungnya di Mesir. Hebat banget penulis skenarionya. Bisa sekeren itu dia membayangkan. Bisa ngga yah gw buat cerita sedahsyat itu? Wew..


Pulang dari Ciwalk, gw 'n temen gw makan di Nasi Timbel Ciliwung. Enak dan murah, cuma nasinya ngga hangat. Kita bisa milih nasi putih, merah, ato hitam. Tapi ya itu, kalo aja hangat, pasti lebih enak. Gw tadi pesen ayam, jamur, nasi merah, dan jeruk hangat, totalnya 16.500. Nasi timbel ini juga termasuk di salah satu festival jajanan bango. Rata2 makanan kalo udah masuk festival itu pasti harganya belasan ribu rupiah. Asal enak sih, ngga apa2lah.

0 comments:

Categories

adventure (255) Living (232) Restaurant (145) Cafe (136) Hang Out (129) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan