Juli 06, 2009

Ngoepi Doloe


Semalem, gw nongkrong di Ngoepi Doloe Cafe yang ada di Jalan Hasanuddin. 
Kirain 'tu Cafe biasa aja 'n makanannya lumayan murah kayak di warung kopi biasa. Ternyata, yang namanya Cafe ya segitu2 juga harganya. Tapi menunya banyak. Mulai dari Steak, makanan Indonesia-nya beragam, trus minumannya juga banyak yg pake es krim (jenis minuman yang paling gw cinta). 


Cuma berhubung gw lagi sakit, jadinya ngga minum es deh. Malah minum Milo hangat bo'. Masa' udah ke Cafe, minumannya Milo lagi. Kalo masalah tempat, ni Cafe enak banget buat nongkrong. Banyak tempat yang ada sofa. Bahkan kalo kalian milih untuk makan di indoor, justru lebih seru lagi. Ada ruangan kayak tempat karaokean gitu. Jadi private bgt kita di dalamnya. Kalo makanannya enak2 aja sih. Gw pesen Caesar Salad. Tumben2 gw mau makan Salad nih. Mungkin karena gw ngga begitu enak badan, jadinya pengen makan yg ringan2. Kalo Nopy sama Riki makannya lumayan berat dan menurut gw makanan yang mereka pesan itu enak. Gara2 makan Salad, paginya pencernaan gw sangat lancar sekali. Oh My GOD! Yang ada tambah kurus gw kalo sering2 makan menu diet kayak gitu. Huh!

Gw pergi sama temen gw Riki dan Nopy (akhir2 ini Nopy jadi partner nongkrong sejati). Kita keluar dari abis magrib dan nyampe asrama gw tuh jam 11.15 pm. Gile kan? Ngapain aja?? Ya ngobrol sama mereka berdua tuh seru2an. Cerita2 masa2 SMA. Dulu kan gw termasuk bandit juga di SMA. Orang2 pada suka dengerin kajian islami, gw suka kabur aja. Kadang karena gw males, gw bisa menciptakan banyak alasan untuk ngga datang kajian. Trus dulu juga gw di cap sombong sama anak2 Modal Bangsa (Mosa). Tu berita malah dibenarkan lagi sama Riki karena dia sohib Budi, saingan gw debat bahasa Inggris dulu. Tapi persisnya gw udah lupa gimana caranya bisa saingan banget sama Budi. Yang gw inget, gw sebel sama Iqbal. Kenapa sebel sama Iqbal juga gw udah lupa. Argh, masa2 culun itu sih. Banyak tuh anak2 Mosa yang tau gw sebagai cewek sombong. Ntah kenapa gw dibilang sombong. Sampe temen2 gw itu aja sendiri heran dan mereka juga ngga ngerti kenapa gw dibilang sombong. Bahkan yg ngga tau gw sama sekali juga nyangkain gw sombong. Ah, sudahlah. Sebenarnya gw 'kan baek.. hehe

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan