Juli 16, 2009

Neo Calista Cafe


Setelah sidang usai, kegiatan yang paling seru adalah perayaan dengan makan2. Kasian Nopy udah ngajakin gw makan2 dari abis dia sidang, tapi gw belom sidang. Jadi ngga mau ikutan kalo belom sidang. Kita rencananya ngajakin 8 orang temen2 se-Aceh, cuma 1 lagi ngga bisa ikut. Padahal kan bisa komplit kalo semuanya ikut. Jarang2 kita bisa ngumpul pas ber-10 kalo ngga ada acara kayak gini. Karena 1 orang ngga ada, jadi kita cuma ber-9. Sempat bingung milih tempat. Gw nanya2 ke temen2 utk referensi tempat makan di Dago Pakar yg enak. Sekali2 mahal ngga apa2lah, asal ngga semahal The Valley aja. Itu sih, mati juga kalo makan disana. Muahal bgt. Apalagi traktiran, beuuuh, tewas! Kecuali ditraktir sih, why not? heeheehee..



Beberapa menit sebelom berangkat, akhirnya gw 'n Nopy memutuskan untuk makan di Neo Calista Cafe. Padahal dari jauh2 hari kita bermaksud utk makan di Sierra Cafe. Cafe ini punya Helmi Yahya. Agak susah nyarinya. Taxi kita aja sampe nyasar. Pokoknya sebelom Resto 
Budhapest, belok kanan aja. Suasana Cafenya dengan lampu warna-warni, remang2 lagi, romantis abis deh. Cocok banget tuh buat nge-date berdua kalo yg lagi pacaran. Trus pilih aja kursi yang menghadap ke Citylight. Pasti dijamin romantis abis deh.


Dari semua Cafe Steak yang pernah gw singgahi, ni Cafe paling mahal. Itu beneran deh harganya steaknya minimal Rp.60rb untuk Local Beef. Bahkan temen gw mesen Back Ribs seharga Rp.75rb. Agak shocking juga liat harga makanannya. Cuma, ngga apa2lah. Kapan lagi bisa makan enak dan buat seneng orang laen. Kalo Atmosfer kan masih 50rban steaknya. Resto Tomodachi enak dan cuma Rp. 40rban. Tapi Steak di Cafe ini enak banget lho. Beneran! Untuk harga segitu harus enak dong, porsinya juga mengenyangkan karena ditambah kayak kentang dibikin perkedel trus di goreng sebagai pengganti nasi. Sayurannya juga pake mayonaise yang lebih asem, tapi gw suka rasa asemnya. Untuk minumannya, yg paling murah mineral water Rp.10rb. Gile kan, beli di Supermarket udah dapat 10 botol. Kalo ngga salah maksimal harga minuman Rp.25rb deh. Karena Bandung lagi dingin2nya, kebanyakan temen2 gw pada pesen teh. Lucu lho, kita seduh sendiri tehnya. Dikasi poci dan cangkir untuk menyeduh teh. Tapi, udah semahal itu ni Cafe, malah nggak disediain air putih. Tomodachi dan Atmosfer aja nyediain air putih, sesuka kita lagi.


Temen2 gw ngasih bunga ke gw dan Nopy. Saat itu gw teringat sewaktu gw jadi penerima tamu di acara wisudaan, banyak yg ngasi buat para wisudawan. Gw langsung nyadar, sekarang gw udah jadi alumni nih, walaupun masih bersyarat untuk revisi. Jadi gw terima bunganya kurang ekspresif, berhubung masih kaget dan otak gw lagi berpikir hal tadi. Temen2 gw langsung suruh gw ulang bilang makasihnya. Harus lebih ekspresif kata mereka. Ya udah, gw ulang deh dengan agak lebih ekspresif. Gw ngga pernah dapat bunga lho. Ternyata rasanya menyenangkan yah. Makasih ya semuanya. Trus, kita foto2, bernarsis2an sama2, sampe habis gaya deh. Kita bawa 3 kamera. Banyak bgt deh foto2 kita padahal cuma acara 1 malam. Kita nungguin sampe Cafe-nya mau tutup, baru pesan taxi untuk pulang. Waiter n Waitressnya udah ngeliat2 kita nih. Mungkin mereka udah berpikir, kok ni tamu ngga pulang2 sih. hehe


But, It was a very wonderful Night....!!!

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan