Juli 31, 2009

Just Story

Minggu ini, gw ngga nongkrong. Kerjaan gw, kampus-asrama-kampus-asrama. Tapi ada juga sih pegi shopping beli keperluan lebaran dan wisuda. Walaupun lebaran masi lumayan lama, apalagi wisuda, tapi gw mau jahit baju keren. Ntah kenapa, setiap lebaran tuh pengen rasanya jadi yang tercantik diantara sepupu2 gw yg cantik2. Dan dengan alasan buat lebaran, gw bisa minta beliin baju baru dan sepatu baru. Nah karena ada alasan wisuda, gw juga bisa minta dibeliin baju baru lagi. Asiknya... Ntah kenapa, kalo disuruh shopping keliling2, gw kuat. Daripada harus naek gunung, turun ke lembah, mending shopping berjam2 deh.

Gw rinci deh. Gw ke kampus mau ngurusin revisi skripsi yang tak kunjung beres. Alhasil, skripsi gw 101 lembar dan diangkatan gw, baru gw yang paling tebal. Semoga nanti muncul lagi teman2 yg skripsinya tebal. Setiap kali datang ke kampus, pasti dosen gw nyuruh nambahan ini dan itu. Trus dikasi deadline besok. Jadi aja seharian di asrama sambil ngebenerin skripsi yg di coret sana-sini. Capek juga sih. Sangat menguras waktu, pikiran dan tenaga karena waktu yg dikasi dosen singkat. Lagian, sebenarnya gw melewatkan 1 minggu waktu revisi karena maen2 sama temen SD gw di Lembang.

Bingung mau pulang kapan ke Aceh. Pengennya sih, agak telat2 aja. Tapi gw ngejer tukang jahit baju lebaran/wisuda langganan nyokap. Tante itu males terima jahitan kalo udah deket bgt mau lebaran. Walaupun gw pulang sebelom Ramadhan, ternyata tante itu udah nerima jahitan banyak bgt. Trus kalo gw pulang sendiri 'n naek pesawat jam 8 pagi, agak takut kalo harus shalat shubuh tapi barang ngga ada yg jagain. Kecuali gw uda ada di dalam ruang tunggu. Jadi barang udah di check in. Kalo pulang tgl 14, ada Nopy temen gw dan gw masi bisa jalan2 di Bandung. Udah 4 tahun di Bandung, tapi belom pergi ke kawah putih. Pengen! Gw masi pengen karaokean, nongkrong sampe tengah malem, jalan2 kesana kemari 'n wisata kuliner, nonton bioskop, dll. Kan di Aceh ngga ada begituan. Ntar gw malah bengong2 aja ngga jelas. Yang jadi masalah lagi, baju gw itu gimana yah? Rencananya mau jahit aja di Bandung, jadi ntar pulang ngga usah ngejer tukang jahit lagi. Eh, waktu nyari tukang jahit, ada sih yg bagus, cuma lagi pergi ke Timika. I wonder when she would come back. Kalo tukang jahit biasa, gw takut dia ngga bisa bikin rok lipit asimetris kayak yg gw pengen. Kasian kainnya kalo sampe dia gagal.

Sekarang gw lagi berpikir gimana caranya supaya kamar gw di asrama kosong. Ya, gw jual aja yg ngga perlu atau kasih ke orang laen. Trus, gw packing sana sini. Sedih juga kalo suatu hari harus benar2 meninggalkan Bandung. =(

1 comments:

Shuvo mengatakan...

A ha another nice story.Thanks for sharing.

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan