Juli 02, 2009

Ice Age 3 and Ghost in Tree House Cafe


Kemaren tgl 1 July 2009, ngga sengaja gw dan temen gw Nopy buka website 21. Gw ngeliat film baru Ice Age 3: Dawn to Dinosaur udah diputar di Ciwalk. Mendadak gw 'n Nopy langsung pengen nonton gitu. Padahal, kemaren malemnya lagi, baru aja nonton King di PVJ, dan Nopy semalem baru aja nonton Transformer. Ya udahlah, langsung aja tancap. Gw smsin temen2 gw yg mau ikutan nonton juga. 

So, malemnya abis magrib kita nonton deh. Film ini kocak abis yang pasti. Bermula dari Sid (gw kurang tau ni binatang purba jenis apa, kalo di foto dia warna kuning) yg pengen punya anak. Sid rada sirik ama temennya yg Mammoth itu karena mau punya anak. Dia nyuri telurnya T-Rex yang ada di gua es. Telur2 itu Sid rawat sampe menetas. Lucu bgt perjuangan Sid buat jagain telur2 itu . Sampe akhirnya T-Rex nya nyadar kalo telur2nya dicuri dan nyariin anak2nya. Banyak adegan yg rada ngga penting di film ini seperti ada 2 tupai memperebutkan makanan sampe mereka jatuh cinta. Ahh, aneh deh, tapi bikin ngakak juga. Sampe ada binatang purba yg jauh lebih gede dari T-Rex dikasi nama Rudy (please deh! Binatang purba namanya Rudy).



Pulang nonton, gw nyariin mainan buat murid gw yang ultah tgl 2 july ini. Rada bingung nyariin kado buat anak2. Pada mahal2 sekarang miniatur mobil2an. Kebayang dulu tetangga gw koleksi mobil2an yg miniatur gitu sampe berapa banyak. Ya gw beliin aja mainan robot seadanya. Gw lebih suka ngasi buku sebenarnya. Kan lebih bermanfaat. Gw ngeliat Japan Hinamaturi Doll. Lucu bangeeeet, gw sukaaa. Ngeliat harganya, wow, not for me. Boneka itu kepalanya bisa goyang2 kalo kena sinar matahari. Gw panggil Nopy 'n bilang kalo gw suka boneka itu. Lucu! Eh, Nopy langsung beliin buat gw dong. Gw jadi ngga enak, tapi dia beneran beliin gw. Oh, baek bgt sih 'tu orang. Mana harganya mahal. Kalian bisa liat foto boneka lucu disebelah. Lucu kan? Nop, you're my best friend deh. ♥♥


Pulang dari Ciwalk, gw makan di Tree House Cafe deket Rumah Sakit Borromeus Bandung. Makanan disitu lumayan murah Rp. 10.000++, tapi ngga gitu enak sih. Gw pesen omelet dan Nopy pesen spagethi. Rasanya biasa aja. Jauh lebih enak di Cafe Halaman. Kalo nasi bakarnya, kayaknya lebih enak BMC deh. Itu menurut gw. Tapi Cafe yg satu ini suasananya Cozy buanget. Gw ngga foto suasana Cafe malemnya, cuma gw dapat dari internet suasana siangnya. Beda sih, tapi kira2 kalian bisa membayangkan gimana suasana dalam Cafe kan. Oh ya, Nopy kan ngajak temennya. Waktu awal makan, dia ngobrol kayak biasa ama kita. Terus tiba2 dia diem gitu. Gw udah mandangin dia sih. Mata dia kayak menatap sekeliling gitu. Trus gw nyeletuk,

"Kenapa lu? Kok diam tiba2? Kayak orang baru ngeliat hantu."
Nopy langsung jawab, "Kok tia tau kalo Winda bisa liat hantu?"
Wah, asli gw kaget. Gw cuma nebak doang. Oh my God! "Serius??" heran gw.
Winda langsung ngangguk dong. Mati gw! Temen2 gw yg laen juga langsung heboh gitu. Mereka nanya2 dimana tu hantu nongkrong. Kebetulan waktu Winda diintrogasi mendadak gitu, kita kan udah mau pulang.

Winda jawab, "Arah jam 9." Abis jawab kayak gitu, semuanya beranjak pulang. Gw agak memperhatikan arah jam 9 itu, tapi ya secara gw ga bisa liat, jadi ga ada apa2. Di angkot, Winda bilang kalo 'tu hantu rada centil. Dia ngeliatin salah satu temen cowok gw, tapi dia ngga ganggu. Jiah, ada yg ditaksir dari alam gaib. Syeremm ahhh..

1 comments:

Heri mengatakan...

kayaknya hantunya kalah centil deh.. dibanding yg bisa liat hantu... winda-winda kalau cemburu kira-kira dong... sampe ngelindur gitu.. istighfar...

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan