Juli 17, 2009

Harry Potter and Half Blood Prince


Kemaren gw nonton Premier Harry Potter and Half Blood Prince. Sebelom nonton film ini, gw sebelom sidang namatin dulu nonton Harry Potter 3-5. Gw aja jadi merasa bersalah. Udah mau sidang, kerjaan nonton melulu. Biarlah, yang penting semua udah berlalu. Banyak bgt temen2 yang ngajakin gw nonton. Pengennya gw nonton ama anak2 kampus aja, tapi mereka agak susah kalo disuruh beli tiket. Mungkin karena rumah temen2 kampus gw pada ngga ada yg deket Ciwalk. Mereka pada deket dengan Bandung Super Mall (BSM). Gw sih ngga mau kalo harus nonton di BSM. Jauuuuh. 


Jadi semalem gw ajakin aja temen2 UKA, temen kampus, dan adek gw buat sekalian ikutan nonton. Ngga rame' juga sih. Cuma ber-10 aja. Adek gw agak rese'. Takut bgt dia kalo gw bakalan ngacangin dia dan pegi ama temen2 gw. Ya gak mungkinlaah.

Gw ngga bisa membandingkan novel dengan filmnya karena gw ngga baca buku keenamnya. Gw cuma baca dari no.1 sampe 4 aja. Itu pun duluuu bgt. Jadi agak lupa2 inget gitu deh. Kalo dari filmnya, adegan2 kerennya agak sedikit. Cuma pas waktu penjahatnya dateng kerumah keluarga Weasley dan mengacaukan semuanya, trus waktu ada monster mau mendekat, Dumbledore trus menciptakan lautan api. Keren bo'. Tapi cuma itu aja. Yang adegan2 laen lebih ke alur filmnya. Sedih juga waktu Dumbledore mati. Tapi kok kurang ada perlawanan dari Dumbledorenya sendiri yah? Sekali kena sihir, langsung jatuh.

Ya ngga apa2lah. Mungkin ntar Harry Potter terakhir gw udah ngga di Bandung. Ngga ada bioskop lagi di Aceh. Rada ngga rela balik ke Aceh. Habis semua tempat2 keren. Huh!

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan