Juni 30, 2009

Villa and The King of Zenbu

Susah juga cari judul yg oke buat posting kali ini. Tapi akhirnya ketemu juga judul yang pas banget dan terkesan keyen juga.. hehe. Berhubung hari minggu dan senin yang lalu, gw jalan2 melulu.. hehe. Tekor juga sih kalo jalan2 kayak gitu.


Kalian tau, sekitar tanggal 18 sampai 20 Juli 2009 nanti, gw bakalan ngadain reuni akbar buat angkatan 99 SD PIM. Kita udah hampir 10 tahun ngga ketemu dan sekarang bakaln reunian, nginep di Villa bareng2 selama 2 malem. Asiknya... Nah, untuk persiapan reunian itu, minggu kemaren tgl 28, gw, janita, matin, reza, hadi, dan farel survey Villa ke Lembang dan sekitarnya. Kita jalan lewat Sersan Bajuri terus ke atas. Jujur aja, gw kalo daerah Lembang ke atas bingung. Ngga tau banget lah mau belok kemana2. Nyerah! Untung gw dibonceng, jadinya percaya aja ama sopir.


Muter2 keliling Lembang itu bener2 asri dan indah. Kalian bisa liat di foto tuh, bunga di kiri kanan jalan. Bener2 buat mata gw yg kerjaannya natap komputer begini bisa refresh! Cuma, jalanannya jelek. Padahal kan tempat itu sering dikunjungi orang2, tapi malah jalannya rusak. Ada yg korupsi kali yah?!

Kita masuk ke komplek Villa Istana Bunga. Gile, rumah disana emang gede2 amat. Ada yg disewain semalem 3.5 juta, ada yg 1.3 juta, bahkan ada yg 7 juta!!! Yg 7 juta itu bisa buat reuni 1 komplek PIM. Gedeeeeee bgt lho... Udah kayak istana aja deh. Kita coba nego2 Villa yg harganya 1.3juta. Pemandangannya asik bgt dari Villa itu. Bikin tenang dan damai. Kita juga pegi ke Villa yg janita saranin. Tu Villa gede bgt dan murah setengah mati. Cuma 650rb kalo hari biasa dan 850rb weekend. Asiiknya.

Pulangnya gw dan yang laen makan di Kampung Laut Pangandaran. Enak juga disitu, tapi mahal. Jadi, kita pada ngambil paket aja deh.












Nah, malam kemaren, gw diajakin nonton King. Kalian tau ngga? Tu film sama inspiratifnya 
dengan Garuda di Dadaku. A must watch Movie with very beautiful scenary we can see. Gile, gw aja terkagum2 ngeliat pemandangan sebagus itu di film. Dibilang sih itu daerah Banyuwangi ato sekitar Kudus. Tapi gw ga tau juga tu dimana. Daerahnya masih asri dan kampung bgt lho. Kayaknya nyaman bgt tinggal di desa itu, ngga ada pencuri, dan 1 kampung orang2nya pada kenal semua. Nonton deh, film ini nunjukin bgt kalo bulutangkis itu olahraga yg keren abis. Apalagi ngeliat tokoh utamanya si Guntur, keren bgt maen bulu tangkisnya dan pengorbanan Ayahnya Guntur supaya anaknya bisa menang di tiap kejuaran. Cuma kalo dibandingin sama Garuda di Dadaku, gw masih memilih Garuda di Dadaku karena kocak bgt filmnya. Oh ya, kita datang jam 7 malem ke Paris Van Java buat nonton jam 7.30 tapi belum beli tiket. Ya kehabisan lah tiketnya. Jadi nonton jam 10 malem deh.



Untuk nungguin film yang jam 10 itu, gw dan teman2 nongkrong di Zenbu Japanese Restaurant. 
Wah, makanan disitu standard 20rb keatas semua dan minuman juga mahal2 bgt. Jadi agak nyesal makan disitu, mana akhir bulan lagi. Cuma, ketimbang ngga makan2, ya udahlah, pasrah makan disitu. Ternyata, emang menunya enak bgt. Gw pesen Teriyaki burger reguler Rp.29.091, nasi pake daging sapi burger, dan choco banana parpati (es krim) Rp. 22.727. Enak bgt lho, dan es krimnya porsi jumbo. Temen gw mesen ramen large, tapi menurut gw masi lebih enak ramen di Gokana Teppan deh. Yg unik, temen gw juga ada yg mesen Muzaru Chic, Rp. 29.909, nasi di lapisin keju, tapi rasanya enaaak bgt. Pokonya kita makan perorangnya 60rb udah sama pajak, makan, dan minum. Cuma, banyak bgt menu laennya yg harganya juga mantap. So, cobain aja!

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan