Juni 15, 2009

Nongkrong

Hari ini, gw dari jam 10 udah ada di Cihampelas Walk (CiWalk). Kalian tau kenapa? Ya apalagi kalo bukan mau ngantri tiket buat nonton film Ketika Cinta Bertasbih. Habisnya temen2 gw bilang, 'tu film laris banget sampe ngga dapet tiket buat nonton. Jadi harus buru2 ngantri nih. Pas nyampe di Ciwalk, ternyata masi terlalu pagi dan bioskopnya belom buka.

Vote Comodo Island For new 7 wonder
Selagi nungguin bioskopnya buka, gw diajakin buat vote untuk Pulau Komodo supaya menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia. Mbak2 SPG nya langsung menggiring gw ke komputer yang terkoneksi dengan internet dan nyuruh gw untuk submit email address di website. Kalian juga harus vote yah. Karena Borobudur udah ngga jadi 7 keajaiban dunia lagi, jadi mari kita vote untuk Pulau Komodo. Lumayan juga gw dapat kaos karena vote pas lagi acara itu.. hehehe

Ketika Cinta Bertasbih

Masih inget kan, gimana larisnya film Ayat2 Cinta. Nah, pas premiere nya Ketika Cinta 
Bertasbih juga orang2 pada ngga kebagian tiket nonton bioskopnya. Gw rada males sih kalo harus nonton Premiere. Jadi baru tadi gw nonton dan tetep aja penontonnya penuh tuh. Untung temen gw udah ngantri daritadi. Jadi cepat dapat tiket dan duduk di tempat yg enak. Tu film sama banget ama novelnya. Tapi kayaknya ada beberapa adegan yang dipotong. Ntah kenapa dipotong. Yang peran Azzam nya pas bgt. Dapet lah karakter Azzam di novel. Anna Althafunnisa juga anggun banget. Lembut dan menenangkan banget tu cewek. Pas banget deh perannya. Cuma yang peran temen2 sekostan nya Azzam agak kaku. Ada juga adegan rada garing sih menurut gw. Trus ni film juga banyak bgt bahasa Arabnya. Ngga kayak Ayat2 Cinta yang masi ngomong pake bahasa Indonesia. Trus pemandangan kota Mesirnya itu lho..... MANTAP!!!! Penonton seakan dimanjakan sama pemandangan Mesir yang Subhanallah bagusnya.. Cuma kalo lagi dialog, musik filmnya rada kurang menurut gw. Filmnya juga banyak adegan bikin ketawa. Asik deh.. Sayangnya bersambung. Ada Ketika Cinta Bertasbih 2, sesuai dengan novel keduanya. We'll see deh.



Bebek Garang

Udah 2 hari ini gw pengen makan bebek. Akhirnya kesampaian juga. Wisata kuliner gw kali ini ke Bebek Garang. Nama tempatnya itu. Kalo dibilang Cafe, bukan juga sih. Tempat makan deh pokoknya. Ni tempat udah di datengin ama Pak Bondan di Wisata kuliner Trans TV itu. Tapi gw rasa harga makanannya mahal. Untuk tempat yg bukan Cafe, harga makanannya rata2 Rp.10000++ dan belom sama nasi. Trus minumannya juga teh tawar aja Rp. 2000. Mahal ahh. Trus porsi makanannya juga dikit. Emang sih enak, cuma ya gitu deh. Apa salahnya kalo mahal tapi banyak dan enak. Ya ngga?

Udah, itu aja kegiatan gw hari ini. Mau kembali ke TA dulu ahh.. Udah lama nih ngga diliat lagi. Mentang2 prasidang paling awal, jadinya gini nih, keasyikan kalo udah nongkrong.

0 comments:

Categories

adventure (255) Living (232) Restaurant (145) Cafe (136) Hang Out (129) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan