Juni 24, 2009

Garuda di Dadaku (Inspired Movie)

Semalem gw dan teman2 pergi ke Ciwalk untuk nonton Garuda di Dadaku. Sebenarnya gw emang udah agak lama pengen nonton film ini karena temen2 abang gw seangkatan pada nonton. Yang gw tau, abang gw itu sangat jaraaaaang nonton film Indonesia apalagi di bioskop. Abang gw langsung bilang, 'tu film keren. Gw ajakin temen gw yg biasa sering nonton bareng gw, tapi dia ngga mau karena film bola. Maklum cewek, gw kan juga, hehe. Tapi gw sih apa pun genre film suka aja asal asik. Jadi gw nonton sama temen gw Nopy yang baru aja selesai sidang. Selamat yah, jadi alumni Biologi ITB 2005.

Film Garuda di Dadaku ini bercerita tentang tokoh Bayu yang jago banget maen sepak bola, tapi kakeknya ngga suka dia maen bola. Ayah Bayu juga dulu pemaen sepak bola, tetapi sudah meninggal. Bayu punya sahabat yg cacat dari lahir, namanya Heri. Heri ini keren bgt aktingnya. Sangat2 natural. Bayu juga. Gw ngga nyangka sama sekali kalo ada anak Indonesia aktingnya bisa sekeren ini. Trus yang jadi ibunya Bayu, Maudy Koesnaedi. Itu emang artis keren kan yah. Pemeran Bayu itu beneran jago bgt maen bola. Keliatan ketika menggiring bola di filmnya, sama sekali bukan tipuan kamera. Ada Ramzi yg berperan jadi sopirnya Heri. Kocak abis lah dia disitu. Kayaknya hampir setiap adegan yang ada Ramzinya gw ketawa ngakak mulu. Ada yg sedih juga sih. Cuma dikit tapi. Pokoknya ni film bagus banget deh. Nonton aja kalo ngga percaya.

Habis itu gw dan teman2 makan di Iga Bakar si Jangkung di daerah Cipaganti. Mantap banget lho. Cobain deh!

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan