Mei 19, 2009

Kangen

Ketika gw menulis blog ini, Bandung sedang diguyur hujan deras. Ya beginilah cuaca Bandung saat ini. Siangnya panas terik, tapi sore sampe malam hujan deras. Tadi gw sempat ke kampus sebentar karena harus bimbingan. Betapa sepinya kampus. Anak angkatan gw cuma Beauty seorang. Ngga seperti masa2 kuliah dulu, semua temen2 duduk di depan ruang R.206 kalo lagi nungguin dosen atau sekedar datang ke kampus karena pengen ngerjain tugas. Memang belom lama sih kita ngumpul karena ada interview di kampus. Cuma rasa kangen sama mereka mulai terasa. Kita memang sedang sibuk2nya menyelesaikan TA. Semua sibuk dengan TA mereka masing2 dan juga ngejar dosen pembimbing yg beda2 jadwal bimbingannya. Tapi gw baru nyadar kalo hal seperti ini bakal terus sampe wisuda. Kangen gw sama kalian.. Pengen becanda kayak dulu lagi.

Ntah karena hujan buat perasaan gw jadi mellow ngga jelas gini. Hujan itu buat gw diem di kamar nggak kemana2. Males kalo harus keluar asrama. Jalanan pada becek, harus pake' payung lagi. Gw jadi teringat seseorang. Beberapa bulan yang lalu, setiap hujan deras gini, dia pasti nelpon gw. Dia juga bosen di kamarnya. Jadinya nelpon gw buat ngobrol lamaaaaa bgt tentang hal2 yang mungkin juga ngga penting. Kalau hujan, gw natap keluar jendela teringat dia, pasti handphone gw langsung bunyi dan dia nelpon. Kadang gw suka males karena dia terlalu sering nelpon, tapi karena orangnya asik 'n suka becanda, gw jadi sering menunggu telpon dari dia. Gw sendiri jarang telpon dia. Karena gw masi merasa aneh kalo cewek harus nelpon cowok duluan. Sayang yah, hal itu ngga pernah terjadi lagi sekarang. Jangankan hujan gini, gempa sekali pun dia ngga akan telpon gw lagi. Jujur aja, gw jadi kangen sama dia.. If I can turn back the time..

Gw juga jadi kangen sama Mama, Papa, Abang gw, 'n adik2 gw.. Asik bgt deh kalo inget makan pisang goreng buatan Mama dengan minum teh manis panas di ruang TV rame2 sambil cerita2. Kita pasti ceritain pengalaman masing2 dan ngga akan ada habis2nya..

Pengen nangis rasanya kalo kangen sama mereka...

0 comments:

Categories

adventure (255) Living (232) Restaurant (145) Cafe (136) Hang Out (129) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan