April 13, 2009

♫ My April, My birthday ♫




Walaupun gw ultah tanggal 4 April kemaren, gw posting blognya tanggal 13 April aja.. Ngga apa2 kali yah.. Soalnya gw nungguin semua orang2 yg gw sayang selesai ditraktir.
Umur gw sekarang 22 tahun.. Lumayanlah.. Kata Mama, umur segitu gw harus mikirin nikah.. Haduwh, that's a big thing.

Gw tetap mau berterima kasih dulu nih:
1. Temen2 yg udah nyoret2 badan gw pas jam 12 malam tgl 4 April 2009. Gile tuh, udah tau gw tu orangnya susah konek kalo dikagetin pas bangun tidur. Trus pake acara dicoret pake lipstick lagi.. aduhhh... Tapi gw hepi kok.. thx kejutannya.. Gw seneng punya kalian semua sebagai sohib..

2. Temen2 kampus yang sebanyak itu langsung ngucapin ultah di aula abis kuliah P3. Gw langsung terharu, seneng, n merasa sebentar lagi kita pasti udah pisah2 gara2 semuanya udah lulus kuliah. amien.. Gw masi belom siap pisah sama kalian.. Udah 4 tahun kita berjuang sama2 di kuliahan.. Gw udah sayang bgt ama kalian semua..

3. Orang2 yang ngucapin ultahnya ontime.. Diluar kampus n asrama, gw punya orang2 yg gw sayang dong.. Thanks bgt yah..

Thanks bgt ucapannya, kadonya, perhatiannya selama ini.. Yang pasti resolusi ke depannya gw pengen
1. cepat2 sidang
2. operasi kaki nih.. tapi bukan operasi besar kok.. cuma ada benda aneh di telapak kaki.. takutnya kalo operasi sekarang2, gw ga bisa jalan ke kampus.
3. kerja dulu, biar mandiri
4. nikah. ya iyalah..
5. S2 di amrik.. Harus dapat MBA nih..
Bisa ga ya semua terwujud sebelom umur 23???? hehehehe

9 comments:

mariberbagi mengatakan...

Hello Mutia..Met Ultah ya...?
waah..isi blognya byk bgt...
tempat curhat ya...?

By: http://www.mariyuk.co.cc

Meutia Halida Khairani mengatakan...

ngga gitu banyak juga sih.. agak males juga ngisinya..

Yuli Zukhrina mengatakan...

Selamat Ultah ya.. sekali lagi diucapin...

amel mengatakan...

tia, kok gitu kali?
Cuma pergi makan ama "dia" aja.

Kami kapan?????

Meutia Halida Khairani mengatakan...

tenang.. semua ada gilirannya.. :P

amel mengatakan...

oh nooooo

tia, diriku minta makan2.
pokoknya mau makan2.

Meutia Halida Khairani mengatakan...

ya, makan aja di rumah.. hehehe... Makanya, ucapin dong Happy Birthday nya ontime...

realitas mengatakan...

hiks2..gw ga di ajak..telat ngajakin nya..org dah mesen, br nlp..gw ama novi jd nya cm b2 deh.. :(

Meutia Halida Khairani mengatakan...

awalnya ga niat makan2 sih.. tiba2 anak2 pada neror gw suruh traktir.. ya udah deh, pegi ke sarbun.. mungkin laen kali ^_^

Categories

adventure (256) Living (235) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (47) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan