April 22, 2009

The Happy n Scary Moment

Dalam minggu ini, terhitung dari tanggal 19 April 2009 kemaren sampe tanggal 21, gw punya happy n scary moment nih.. Gw bakalan ceritain disini.

19 April 2009

Salah satu sahabat baik gw, lamaran. Alhamdulillah, akhirnya hubungan dia udah lanjut ke jenjang yang lebih tinggi.. jadi inget dulu waktu dia mulai cerita ttg cowoknya sambil minta nomor HP bosnya Papa gw sama gw. Dulu dia ngebahas cowoknya n gw ngebahas anak bosnya Papa gw sampe 4 sks bo'. Ya, dulu gw emang pengen ama cowok itu, tapi malah jadi males.. He studied in Michigan, too far away there.. I can't go there right now. Mana ada cewek ngga ngecengin cowok sekaya itu. Tapi, lama2 gw malah males mikirin kaya or miskinnya seseorang. Bukannya kalo mau jadi pasangan hidup itu harus cocok, ikhlas, saling sayang, 'n ngga muluk2 mikirin harus ini dan itu...?! Gara2 pikiran itulah, gw jadi sadar diri, ngapain gw mikir terlalu jauh.

Gw ngeliat keluarga cowoknya sohib gw. Waktu itu gw nemenin dia ke rumah cowoknya di Jakarta sekitar 1 tahun yg lalu. Dari obrolan2 ringan, dari ikhlasnya mereka menerima keadaan ayahnya, kesetiaan ibunya, aduuuh, it's sooo sweeet. Gw sampe terharu. Gw pengen menjadi keluarga seperti itu. Melayani suami sampe maut yg memisahkan. Dengan ikhlas dan tawakkal. Cuma mengharap balasan dari Allah SWT. huuu...huu..

Gw inget, gw denger ayahnya berdoa sehabis shalat magrib (kebetulan gw denger karena gw duduk dekat beliau). Beliau berdoa untuk anaknya. Kesuksesan, kebaikan, perlindungan Allah, dan hal2 baik lainnya. Gw menunduk dan melihat sohib gw menangis. Gw langsung ngasih tissue. Jujur aja, gw ngga kuat. Gw juga sedih, tapi gw tahan untuk ngga nangis. Ya Allah, sembuhkanlah ayahnya. Berikanlah yg terbaik buat mereka.
Ketika acara lamaran, kondisi ayahnya sudah jauh lebih baik. Dalam hati gw senang melihat orang senang. Gw mengerahkan seluruh tenaga utk mendandani temen gw supaya terlihat cantik. Mungkin aja ketika dia nikah nanti gw udah ngga di Bandung. Jadi sekarang kesempatan mendandaninya..hehe. Tapi emang dasar orangnya cantik, mau digimanain juga cantik. Gw jadi photografer dadakan kemaren. Jepret sana sini. Tapi ada yg blur juga tu hasilnya. Gpplah, yang penting udah usaha. Semua berakhir dengan lancar, alhamdulillah..

Nah, sepulang dari acara lamaran, gw fotoan di IPDN. Oh ya, acara temen gw itu di Jatinangor. Buat temen2 yg udah lama ngga ke Bandung, ni foto IPDN gw attach.


Nonton film hantu Thailand Coming Soon tanggal 21 April 2009
Nah, in gw baru aja nonton semalem di Paris Van Java. Tau ngga, cerita filmnya rada sadis. Kenapa ya orang kalo buat film hantu pasti hantunya bisa membunuh. Mana mungkiiiin..... Ini film hantu Thailand. Serem hantunya.. Ya, Thailand emang hebat kalo bikin film hantu. Suaranya juga, wow kereeen ngerinya.. hehe

Ngeri juga ya foto yg gw pajang ini.. hiii... Ceritanya tu ada cowok namanya Shane yg mau ngebajak film hantu yg belom rilis di bioskop. Trus, terjadi keaneh2an ketika dia menonton potongan scene film hantu itu di bagian hantunya di gantung. Shane jadi kena teror sama hantu yg ada di film. Ternyata ketika bagian hantu itu digantung, itu bukan sekedar film, pemeran utamanya beneran mati tergantung. Ya, intinya gitulah. Nonton aja sendiri. Film ini ngagetin lho!

Kalo menurut pendapat gw, film hantu yg pernah gw tonton n serem itu Pocong 2. Selain karena Pocong tu hantunya Indonesia yg nyeremin, trus tu hantu diem aja. Suka mojok di sudut2 dan ada di cermin. Ngga ada membunuh orang. Dia suka muncul tiba2 aja paling. Kalo hantu sampe membunuh orang itu kan rada nonsense. Ya ngga? Manusia mati, idup lagi dalam rupa mengerikan dan menuntut balas. Ada2 aja...

Udah, itu aja. Soal tulisan gw ttg TA, sori ya rada ngga lengkap. Baru kali ini gw heran ama postingan gw sendiri yg ngga bisa di edit. Ya, poko'nya untuk pengetahuan aja, walaupun terputus di tengah jalan.. hehe

11 comments:

liyya mengatakan...

uah.. Ga adil!ga adil!
mana lianya?
metang2 lia yang poto kalian, lia jd g da dsna...hix 100x
tapi lia senang..hari itu begitu syahdu..
kpan2 ktia dilamar, undang kmi y,k..
tu,lahh..ga usah harus kaya2 klo cari calon..
dah benar tu kriteria yg disana.

alah.hantu aja.tar udah ktakutan klo mu nyuci.minta temenin lg.
he..

Meutia Halida Khairani mengatakan...

iya nih.. kk ngga nyari calon karena kaya lagi kok. kalo dapat ya Alhamdulillah..
Insya Allah kk pasti undang kalian laah.. My Best Friend gitu lhoo...

Siapa yg takut ama film hantu..?? Mana lagi? Sini sini hantunya.. :p

selviyalova mengatakan...

Tia, my best best pren...
mari katakan salut untuk persahabatan kita.....

makasih ya tia, ada epi di blog tia, tenyata udah banyak hal yang sering kita bagi, mulai bagi2 gosip, bagi2 makanan, bagi2 no hp, bagi2 cerita2... dan banyak lagi...

acara kemaren berkesan baget buat epi, gak nyangka moment itu u dateng juga, mudah2n gak jadi takabur sama kebahagiaan yang ada. mohon doanya mudah2an di beri waktu yang tepat untuk menikah...cieeeeeeee....

love u lah pokoknya...
tia baek banget....epi juga banyak belajar dari tia....makasih ya...muuuaaaaccchhhh

Meutia Halida Khairani mengatakan...

jadi terharu tia kak.. hiks hiks (sambil ngelap air mata)..

Yuni Nadia Kemala Sari mengatakan...

hahaahaha....
emg kan kk klw ambil poto ga pernah bagus..
:p

waduh..
berani kali kk nonton tuw film..
cover'a aja serem gtu..
klw yuni is mah ga akan bs tidur pasti klw nonton begtuan...
hiiiiiiiii

Meutia Halida Khairani mengatakan...

iya, kk emang ga jago motret. makanya disuruh ama orang laen..

kk ngga gitu serem kalo nonton film hantu yg bisa bunuh orang. mana ada hantu bisa buat orang mati. kecuali hantu Indonesia yg suka muncul tiba2 n mojok2 ngga jelas. tu baru nyeremin... hantu nya cuma diem aja tapi terrornya sambil muncul mendadak...

Cut Qezzia Fabya mengatakan...

yaaaah...mutiaaaa.....

spoiler!!
pemeran utamanya tergantung beneran??? kok dibocorin siiih??

btw, taufik di boston massachussetts, tia, bukan di michigan :)

Meutia Halida Khairani mengatakan...

di michigan kak.. tia pernah chatting ama dia n cerita2 gitu..
anak itu pinter bgt deh..

Cut Qezzia Fabya mengatakan...

hahahahaha....
saking pinternya, kalo kemana-mana mamanya pesan sponsor, "taufik, jangan pegang macam-macam ya!"

oo...kirain di boston, soalnya mamanya pernah crita mo kesana gitu, krn dia wisuda...tapi ntah juga ya...

Cut Qezzia Fabya mengatakan...

tia, wallpost yg di pesbuk terhapus, makanya bales disini lagi..hahaha

Meutia Halida Khairani mengatakan...

yang di boston itu abangnya.. sahid ramadian.. tapi tia lupa kampus apa. yg pasti dia ambil hukum.. thx ya kak komen2nya..

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan