Maret 03, 2009

It's a GirL Things! I ♥ it

Maret oh maret.. Kenyataan kalo awal bulan kali ini gw abis2an shopping n ke salon. Berhubung bulan februari kemaren gw sibuuuuk bgt n ngga sering jalan2, jadi deh awal bulan ini buat pelampiasan. Bulan lalu gw cuma nongkron 1 kali di Cafe Halaman. Laennya sibuk ngurusin acara besar di komunitas2 orang Aceh 'n acara kampus. Hampir setiaaap hari ada rapat kayaknya. Gw sampe sakit gara2 1 hari bisa keliling2 Bandung abis2an cuma buat ngurusin 'tu acara2.

Tanggal 1 kemaren, pas waktu Papa sms n bilang duit udah dikirimin, wah, langsung deh ke BIP. Sebelumnya visit asrama Belimbing sebentar buat acara Technical Meeting Liga Sepakbola. I saw him. Kali ini dia ikutan rapat. Anak2 asrama itu pada ngubah hair style termasuk dia. Potongan rambutnya pendek, tapi dia pake kupluk, jadi ngga gitu keliatan. Do you know what? The more I was thinking of him, the more i feel it was useless. It's not going to work Meutia.. Look Forward! Gw jalan ke BEC dulu buat ketemuan ama kak Ully. Orang2 terlalu rame' di jalan. Gw merasa flashback kalo jalan di lorong yang menghubungkan ke lapangan parkir belakang toko buku Gramedia. Beberapa waktu yang lalu gw pergi dengannya temen cowok ke Gramedia buat beli buku tentang saham (Tugas Akhirku yang Tanpa Akhir (TA)) and we gone through Tangkuban Perahu. Gw sempat merasa seneng bgt waktu jalan2 itu. Pikiran gw yang lagi pusing ama TA terlupakan sejenak deh. Kita pergi dari jam setengah 12 siang sampe setengah 7 malam. It's not an ordinary trip for me.

Kok malah cerita macam2. Gw tu belanja kebutuhan 1 bulan di Riau Junction. Hmm, awalnya pengen ke Yogya yang di BIP. Tapi udah tutup. Karena niat banget nyari duo eyeliner mascara yang dari Sari Ayu itu, rela deh gw ke Riau Junction. Eh, disitu juga ngga ada counter Puri Ayu. Yang ada kosmetik luar. Padahal yah, seharusnya kita harus cinta produk dalam negeri. Halah, padahal most of my cosmetic juga dari luar. ^_^

Pokoknya tu duo eyeliner mascara harus gw dapatkan! Udah jadi tekad dalam hati, jadi tanggal 2 Maret kemaren gw ke Natasha Skin Care n di aniaya 'tu muka sampe merah2. Trus, gw ke Yogya Kepatihan buat beli duo eyeliner mascara itu. Asyiik, akhirnya dapat!! Gw seneeng, lagi discount lho! Promosi ^^. Sekedar info aja, mungkin gw akhir2 ini kan lebih sering beli kosmetik seperti Revlon, Etude, Za, n The body shop. Tapi waktu gw liat2 ke counter Puri ayu itu, justru produk indonesia itu lebih meyakinkan deh. Kan semuanya berasal dari rempah2 di negara kita yg tropis ini. Ngga kalah deh dari produk import (menghilangkan mindset yang bilang produk dalam negeri ngga bagus kualitasnya).

Pulang dari Yogya Kepatihan, gw ke Pasar Baru nemenin kakaknya Nophie-chan mau beli bahan baju kebaya. Untung cepet ketemunya jadi gw bisa langsung pulang n bobo' siang. Emang susah jadi cewek, to stay beautiful, you must trying hard to take care of all you've got now.

4 comments:

amel mengatakan...

kalau lulur yang bagus yang mana tia? Mohon pencerahan.

Meutia Halida Khairani mengatakan...

tia rada jarang luluran di salon.. rada malu soalnya.. lebih suka luluran sendiri.. kalo lulur yg bagus yg dari Bali.. tia pernah dihadiahin ama dita n tu wangiiiii bgt.

arif mengatakan...

Ya, kita harus kasih reward utk diri sendiri sehabis ngerjain tugas (kampus atau komunitas kita). Have fun! ..... who is the boy, anyway?

Meutia Halida Khairani mengatakan...

the boy? someone I've told bang zaki before...

Categories

adventure (256) Living (234) Restaurant (146) Cafe (138) Hang Out (131) Jawa Barat (100) Bandung (92) Story (80) Movie (73) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan