Februari 26, 2009

Daily Habit

Gw tuh punya kebiasaan :

1. Pagi
Bangun tidur, buka laptop, buka link yahoomail n facebook. Dulu sempat cinta mati ama Plurk tapi setelah lama berteman dengannya, bosen juga. Lagian level di plurk udah nyampe nirvana lho.. Sekarang pengen nge-blog aja ahh.. Gw baca suatu artikel yang menulis, kalo bisa setiap hari kita nulis dan baca sesuatu. Ya, ada benarnya juga sekalian menyalurkan hobby nulis. Sebelom jam 9 poko'nya harus udah mandi pagi.

2. Siang
Biasanya sih masak buat makan siang atau beli di luar. Trus tidur siang supaya kalo ada kuliah sore ngga ngantuk. Kalo tidur sih minimal setengah jam. Kalo bulan puasa bisa sampe 4 jam.. Hebat juga kan..

3. Sore
Baru bangun tidur biasanya gw browsing internet lagi or ngebales chat temen2 yang nge-ym gw tapi gw lagi tidur siang. Kalo cuaca sangat dingin, gw ngga mandi sore. Kalo panas, ya mandi.. Mandi sore itu flexibel, boleh iya boleh ngga. hihihi. Maklum, Bandung tuh suka hujan kalo sore n dinginnya minta ampun.

4. Malem
Habis makan malam biasanya baru mulai melakukan sesuatu. Biasanya gw ngajar privat sampe jam 8. Abis ngajar, gw ngerjain tugas atau beresin kerjaan di asrama. Tinggal di asrama itu seru juga lho. Kalo malem itu tempat ngumpul sekalian curhat2an. Trus kalo ada masalah juga biasanya diselesain malem.

5. Belanja
Kalo belanja ke Pasar buat masak, biasanya pagi jam 6. Kalo ke Pasar Baru buat beli baju, itu dimulai dari jam 9 sampe sore jam 3 or 5. Pernah juga lanjut lagi ke Bandung Indah Plaza (BIP) sampe malem. Kalo mau beli sepatu lebih sering ke BIP or Ciwalk. Murah n bagus2 juga soalnya. Kalo beli buku, ke Gramedia atau Palasari (murah).

6. Nongkrong
Ciwalk, Paris Van Java (PVJ), and Cafe. Kalo ke Ciwalk or PVJ bisa sampe maleem bgt, tapi ngga gitu sering nongkrong sih. Kalo udah nongkrong, jadi males pulang, hehe. Kalo ke Cafe biasanya buat ngobrol2. Itu sih peginya abis magrib sampe jam 10 malem paling. Kan Cafe ngga tutup tengah malam.

7. Jalan-jalan
Wah, kalo yang satu ini sih sukaa banget. Kalo dalam kota, bisa seharian. Biasanya sih kalo mau jalan, keluar dulu dari rumah, trus pegi keliling2 ntah kemana. Ngga direncanain tapi pegi nyampe kemana pun. Asal ada duit di kantong 50rb, ngga akan laper 'n cukup buat angkot. Kalo keluar kota, habis2an sekali jalan pernah sampe 9 kota. Trus 2 hari kemudian lanjut lagi ke kota laen. Mengunjungi semua tempat2 seru di kota itu. Must bring item : KAMERA! Walopun pake kamera hape sekali pun.

8. Belajar
Kalo lagi serius belajar, jangan sampe ada yang ganggu. Gw bisa marah buanget n jutekin kalian. Jarang2 gw serius belajar sampe natapin buku n laptop dekeeet bgt. Jadi, jangan pernah gangguin gw yah.

Bulan februari ini gw mencoba menulis banyak hal biar ngga 'gitu sepi ni blog. Lucu juga kalo baca2 lagi berulang2. Walopun gw belom membahas sesuatu yg berupa opini disini.

Kebiasaan gw sehari2 emang cuma gini2 aja sekarang2 ini. Berhubung kuliah juga udah jarang, bingung ngerjain TA yg stuck di Matlab, jadi gw menghabiskan waktu ya seperti yg disebut diatas. Palingan internet yang bisa jadi mainan gw yg tanpa akhir. Ntar deh, gw curhat lagi disini.

0 comments:

Categories

adventure (256) Living (232) Restaurant (146) Cafe (137) Hang Out (130) Jawa Barat (99) Bandung (91) Story (79) Movie (72) Lifestyle (64) Jakarta (63) Aceh (48) Event (46) Hotel (34) China (31) Jawa Tengah (27) Islam (24) New Zealand (23) Japan (20) Hong Kong (19) Book (18) Science (18) South Korea (18) Consultant (16) Malaysia (16) Technology (16) Family (15) Warung Tenda (15) Jawa Timur (14) Semarang (14) Vietnam (14) Kuala Lumpur (13) Philippines (12) Beach (11) Blackberry (11) Brunei Darussalam (11) Dokter (11) Macau (11) Crush (10) Lomba (10) Boracay Island (9) Kalimantan Timur (9) Kepulauan Derawan (9) Bali (8) Birthday (8) Cambodia (8) Sabang (8) Shenzhen (8) Tokyo (8) Jeju Island (7) Malang (7) Osaka (7) Seoul (7) Singapore (7) Wedding (7) Karimun Jawa (6) Makassar (6) Auckland (5) Bangkok (5) Bogor (5) Dieng (5) Hanoi (5) Manila (5) Pulau Derawan (5) Siem Reap (5) Sukabumi (5) Surabaya (5) Thailand (5) The Partij (5) Yogyakarta (5) Busan (4) CEO (4) Depok (4) Farming & Gardening (4) Pekalongan (4) Queenstown (4) giveaway (4) Australia (3) Baby (3) Da Lat (3) Ho Chi Minh (3) Kalibo Island (3) Kalimantan Utara (3) Kepulauan Seribu (3) Kobe (3) Kyoto (3) Penang (3) Rotorua (3) Te Anau (3) 2PM (2) BBLive (2) Blackberry Live Rockin Concert (2) Christchurch (2) Etude House (2) Fox Glacier & Franz Josef (2) Gold Coast (2) Ha Long Bay (2) Hakone (2) Home Made (2) Matamata (2) Medan (2) Nami Island (2) Probolinggo (2) Pulau Kakaban (2) Pulau Maratua (2) Pulau Sangalaki (2) Shontelle (2) Suede (2) Taio Cruz (2) Tarakan (2) The Face Shop (2) Wellington (2) Berau (1) Cilegon (1) Cimahi (1) Cirebon (1) Festival BLOG 2010 (1) Nihn Bihn (1) Pulau Gusung (1) Pulau Madura (1) Skin & Body Care (1) Solo (1) Taupo (1) Vampire Diaries (1)

Iklan

Iklan